Tips agar Battery Health Iphone Awet

 Tips agar Battery Health Iphone Awet

Sebelum saya menyampaikan tips agar battery health Iphone selamanya awet ijinkan saya bercerita lebih-lebih dahulu. Sejak kemunculan smartphone, saya adalah pengguna setia Android. Bukan dikarenakan fanatik tetapi dikarenakan kasus harga. Iphone berada di luar radar kapabilitas finansialku.


Tahun lantas (2020) saya miliki sedikit rizki tambahan dan ingin coba merasakan sensasi gunakan smartphone besutan Steve Jobs. Karena  lingkunganku tidak ada yang gunakan Apple akupun melacak Info berasal dari internet. Hasil berasal dari pencarian keterangan tersebut, selanjutnya saya memutuskan untuk berlatih gunakan produk Apple second yang termurah tetapi masih dapat digunakan bersama baik di th. 2020, yaitu Iphone 5 Tips Dan Trik Untuk Fotografi iPhone yang Lebih Baik 


Pertama kali gunakan Iphone saya merasa kagok. Ketiadaan tombol back begitu menyulitkan. Untung ada menu Assistive Touch yang membantu. Namun yang lebih mengagetkan adalah kasus baterai. Iphone 5 ini boros sekali. Dengan pengisian penuh di pagi hari, jam 12 siang sudah habis total. Padahal cuma bersama pemanfaatan wajar, bermedsos, browsing mudah dan gunakan Whatsapp. Tidak bermain game sama sekali. Sebagai tambahan informasi, kapasitas baterai Iphone 5 adalah 1440 mAh.



Tapi dikarenakan user experience berasal dari iOS sebetulnya memicu orang jatuh hati, saya selamanya bertahan gunakan smartphone ini, sambil bereksperimen langkah agar baterainya dapat awet. Tiga bulan pemakaian, hape ini jatuh dan layarnya pecah. Hape tidak dapat digunakan dan eksperimen agar baterai awet belum berhasil Tips Aman Beli iPhone Second, Jangan Sampai Tertipu! .


Karena masih penasaran, saya lantas belanja Iphone 6. Di sini saya merasa mengenal istilah battery health (BH). Yaitu fitur pemantau kebugaran baterai di iPhone yang pertama kali diperkenalkan di iOS 11.3 pada 2018. Saat itu iphone 6 yang saya membeli miliki BH 92%. Si Iphone 6 ini berasa lebih awet berasal dari Iphone 5 yang pertama (ya iyalah, wong kapasitasnya lebih besar). Kapasitas baterainya 1810 mAh.  Tapi selamanya saja rasanya jauh banget kalau dibandingkan bersama si robot hijau Android. Sebab di saat yang sama saya termasuk belanja samsung A10s bersama harga yang nyaris sama bersama Iphone 6. Baterai si samsung ini dapat tahan 2 hari bersama ritme pemanfaatan yang sama service iphone .


Aku tidak berniat memperbandingkan head to head pada Iphone 6 bersama samsung A10s. Hanya ingin menyampaikan bahwa bersama budget yang sama, kita dapat dapat 2 hape bersama durasi baterai yang jauhnya bagaikan bumi dan langit. Yang satu paling banter tahan 12 jam, yang satu dapat kuat sampai 48 jam.



Di Iphone 6 ini saya merasa menyadari agar baterai si Iphone dapat awet, yaitu bersama mematikan bermacam aplikasi yang terjadi di belakang layar. Termasuk di dalamnya adalah tombol Assistive Touch. Saya merasa membiasakan diri bersama memaksimalkan tombol Home saja. Disamping itu, ada 2 perihal yang dapat memicu baterai Iphone tahan seharian, pertama matikan paket knowledge dan yang kedua, jangan dipakai sama sekali. Kekuatan stand by Iphone ternyata bagus banget. Jika tidak dipakai sama sekali, baterai cuma berkurang lebih kurang 5% sepanjang seharian.


Setelah memakai sepanjang 3 bulan ternyata battery health iphone 6 ini turun drastis, yang semula 92% menjadi 85%. Rasanya panik-panik gimana gitu dikarenakan ketika BH turun kendati konfigurasi sudah kita atur sedemikian rupa selamanya saja baterainya cepat habis. Aku merasa melacak langkah agar battery health iphone selamanya awet.


Akhirnya saya menentukan untuk upgrade hape. Iphone 6 saya pindah jadi bersama Iphone 7 bersama battery health masih 100%. Oh ya, Iphone 7 ini saya membeli second, kemungkinan baterainya sudah diganti sama pemilik pada mulanya agar BHnya masih 100%. Kapasitas baterai Iphone 7 adalah 1960 mAh.


Di Iphone 7 inilah saya merasa berupaya memelihara agar battery health nya terjaga. Setelah browsing kesana kemari tips untuk memelihara agar battery health Iphone awet adalah sebagai berikut  :


Segera charge Iphone ketika baterai mendekati 20%, jangan menanti sampai habis sama sekali.

Lepas pengisi kekuatan sebelum akan baterai menggapai 100%. Jadi jangan sampai betul-betul full.

Jangan gunakan Iphone ketika isi daya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Jauh Perusahaan Label Sticker: Penyemarak Branding Modern

Tips Agar Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Peran Kualitas Produk dan Layanan dalam Memilih Supplier Beton Precast yang Ideal